Pedders Mengukir Sejarah menjadi Supercar Sponsorship

on
Categories: Pedders News
Pedders Suspension & Brakes dengan sukacita mengumumkan Erebus dan Will Brown sebagai sponsor Supercars Townsville 500
Erebus Motorsport akan membawa dunia virtual menjadi kenyataan ketika mereka turun ke jalan-jalan di Queensland Utara untuk Townsville 500 akhir pekan ini. Will Brown’s Holden akan membawa warna yang sama dengan warna yang dikenakan oleh Managing Director Pedders Suspension & Brakes Scott Pedder saat ia melaju untuk meraih kemenangan di Kejuaraan Mobil Reli Australia 2014, dan sekali lagi di balapan selebriti Supercars Eseries tahun lalu.
Pedders mengklaim kemenangan dalam acara virtual dan livery pemenang telah dibuat ulang dengan Will Brown #9 Erebus Motorsport Holden Commodore.
“Pedders memiliki sejarah yang kaya dalam motorsport dan performa yang sekarang telah berlangsung lebih dari 70 tahun”. “Selama bertahun-tahun kami telah terlibat dalam Kejuaraan Supercars, tetapi hari ini sangat menarik untuk bisnis kami karena kami dapat mengumumkan untuk pertama kalinya Supercar kami sendiri dengan warna kami sendiri, mendukung Will Brown. kemitraan dengan Erebus Motorsport.
“Senang rasanya bisa berbagi pencapaian ini dengan beberapa mitra lain yang bekerja sama dengan kami, termasuk Hayman Reese, Atomic Batteries, Humm dan RBE, dan khususnya franchisee Pedders Townville yang hebat, Peter Theofanes.”
Semua merek akan ditampilkan dengan warna dominan merah dan putih, sedangkan merek Pedders Suspension & Brakes yang ikonik akan disematkan pada kap mesin, spanduk kaca depan, dan sisi mobil. “Saya sangat senang melihat livery Pedders Suspension & Brakes berubah dari virtual menjadi kenyataan,” kata Eksekutif Senior Merek & Pemasaran Adam Gillick. “Motorsport adalah bagian besar dari DNA kami di Pedders, dan kami sangat bangga akhirnya memiliki Supercar kami sendiri dan merayakan acara ini di Townsville dengan pewaralaba jangka panjang kami Peter Theofanes.
“Saya ingin menggunakan kesempatan ini juga untuk berterima kasih kepada tim di Erebus dan Luke Wilson dari RBE yang keduanya berperan penting dalam merumuskan detail yang lebih baik dari kemitraan komersial yang luar biasa ini. “Kepada semua sponsor kami yang telah bergabung, kami berterima kasih atas dukungan Anda dalam perjalanan ini.” Livery itu akrab bagi Brown, yang menjalankan desain serupa sebagai wildcard di final Supercars All Stars Eseries tahun lalu.
“Sangat menyenangkan memiliki merek yang luar biasa seperti Pedders di mobil”. “Saya cukup beruntung untuk mengenal tim di Pedders dengan cukup baik selama setahun terakhir; mereka adalah grup yang luar biasa, jadi saya terdorong untuk mendukung mereka dan mewakili mereka secara besar-besaran. “Mobilnya terlihat luar biasa dan sangat keren untuk memiliki livery Eseries tahun lalu menjadi hidup akhir pekan ini; semoga ini pertanda baik.” CEO Erebus Barry Ryan sangat ingin memperluas kemitraan yang ada dengan Pedders setelah kedua merek bergabung pada awal tahun 2020.
“Scott [Pedders] sangat bersemangat tentang industri motorsport yang sangat bermanfaat bagi hubungan kami. “Dia dan perusahaannya sangat cocok untuk tim kami dan kami sangat menantikan untuk melihat livery Eseries pemenang Scott di jalurnya.” Pedders Suspension & Brakes juga akan membuat model mobil edisi terbatas yang akan tersedia untuk umum di toko-toko Pedders di seluruh Australia. Penampilan baru Brown Erebus Pedders Commodore akan memasuki trek di Townsville, 9-11 Juli.